yang dipikirkan cewek ketika diajak kenalan cowok

Bila diajak kenalan di tempat "out of nowhere" :

1. Mau ngapain sih ini orang?
2. Jangan-jangan member MLM
3. Jangan-jangan mau dihipnotis

Bila yang diajak kenalan "cewek matre" :

1. Itu kantong tebel isinya duit bukan ya
2. Pakaiannya kok urakan?
3. Kayaknya anak pejabat
4. Mobilnya apaan ya

Bila ngajak kenalan "cewek yang lagi sibuk" :

1. Waduh menghalangi aja nih cowok
2. Gw damprat juga nih cowok

Bila ngajak kenalan "cewek pemikir" :

1. Entar kalau gw tolak, gw dianggap somse ga ya?
2. Entar kalau gw terima, jangan2 gw dibawa ke hotel?
3. Entar kalau kenalan, kira-kira nyokap setuju ga ya gw ma cowok ini?
4. Entar kalau kenalan, terus jadian terus menikah, kira-kira cowok ini bisa jadi pencari nafkah yang baik enggak ya?

Bila yang diajak kenalan "cewek cantik dan seksi" :
1. Wah ini cowok lumayan juga, boleh deh diajak kenalan gw.
2. Wah dasar udah jelek, PD HIDUP lagi! Cabut aja ah!

Tetapi, ada baiknya anda sebagai cowok jangan mengajak kenalan cewek di tempat umum, sangat riskan, bisa-bisa digebukin massa karena disangka penjahat kelamin.

0 komentar:

Copyright © 2012 Dito Rahmad Y W.