tips menggaet cewek dari kelemahannya

http://www.penasaran.net/?ref=rncyr7



1. Cara Menaklukan cwek alim dan pemalu
Kalo liat cwek biasanya dari penampilan sama tingkahnya. tau lah cwek alim tuh gmn, salah satunya ya pemalu juga. cwok suka bingung kalo ngadepin cwek kayak gini. mau gini takut salah, gitu juga takut salah. Cwek model gini biasanya kerjanya nonton tv, bengong dikamar atau belajar. Nah, sebenernya cwek model gini juga pengen loh punya kehidupan yang berwarna dan menyenangkan. So, kalo sobat suka sama seseorang yang kebetulan punya tipe kayak gini, jangan sungkan ajak maen, ajak keluar, langkah awal kalo sobat berhasil mengajak dia keluar, bikin seneng dan berkesan.

<!-- more -->

2. Kalo cewek Kuper gimana???
Hampir mirip sih sama yang diatas, kuper tuh kan kurang pergaulan. Gak gaul gitu looocchh. Nah gmn cara ngadepinnya.?? Ajak jalan n maen sama temen2 sobat yang kocak abis. Sebenrnya cwek kuper juga mendambakan biar bisa diterima di pergaulan, maka kalo kamu berhasil, kamu adalah penolongnya.

3. Bagaimana kalo cwek yang kehilangan figur seorang ayah??
Ayah adalah segalanya, sosok pria yang menjadi tumpuan hidup, sosok yang bijak. So, sobat kalo kebetulan suka sama cwek tipe gini, jadilah cwok yang gak cengeng dan lemah. sobat harus bisa jadi panutan dan bisa membimbingnya.

4. Cara menaklukan cewek yang agak miskin.
Hehehe, gimana ya?? Ajak aja dia ketempat2 yang berkelas, berkelas dikit juga gpp lah biar gak terlalu menghamburkan uang. Pokoknya bikin nuansa saat bersama sobat dia merasakan hal yang beda yang diluar jangkauannya.

5. Untuk Cewek ABG.
Halah, cwek ABG? SUka brondong mas?? hahaha... biasanya cwek ABG atau Anak Baru Gede tuh maennya ya sama anak sebayanya. So, kmu jangan berharap dapet banyak perhatian dari cwek model gini. Tapi kalo dia sekali perhatian terkadang lebay.."papah lg dimana? udeh maem belom?" ckckckck (pengalaman Pribadi nieh..). CObalah kamu menjadi sosok yanggentle, beri dia perhatian, sering dengerin curhatannya dia, coz dia gak mungkin dapet hal seperti ini dari temen cwok lainnya. Trz lo juga harus bersikap dewasa dan pemimpin. Masa, orang dewasa mau dipimpin cwek ABG, lucu dong haha.

6. Melaklukan Cewek Dewasa
Nah kalo cewek model gini agak susah loh, Coz cwek yang udah dewasa biasanya pemikirannya jauh kedepan.Mikir nikah lah, karir lah dll. Sobat juga gak bakalan langsung diterima sama dia. coz cwek model gini penuh perhitungan. kamu bakal disimpen dulu buat cadangan hehehe.. sabar ya boz..!

7. Nah ada juga Cwek yang gak Punya Kelemahan. Gmn Caranya??
Bohong banget sih gak ada kelemahannya...? semua orang pasti ada kelemahannya. kalo emang lo belum nemu titik kelemahannya?? Bidik dulu tuh doi, Riset lebih mendalam, baru atur strategy untuk menembak.. Semoga Beruntung..hehe

0 komentar:

Copyright © 2012 Dito Rahmad Y W.