mobil anti peluru.

http://www.penasaran.net/?ref=rncyr7




Selama ini desain mobil anti peluru cenderung "itu-itu saja" alias monoton. Tampaknya hal itu memang konsekuensi dari perbandingan terbalik antara faktor keamanan dan kecantikan (estetika).

Hingga akhirnya baru-baru ini, mobil keluaran Rusia telah mampu mematahkan pendapat tersebut dengan mengeluarkan produk mobil anti peluru namun dengan tema yang sporty dan trendi. Menarik bukan?


<!-- more -->


Berikut ini adalah penampakan mobil sport anti peluru buatan Rusia tersebut:

Dartz Jo-Mojo, Mobil Sport Anti Peluru Buatan Rusia

Produsen mobil Rusia, Dartz Prombron, kembali berinovasi dengan memamerkan sebuah mobil konsep roadster anti peluru. Mobil dua penumpang ini diberi nama Jo-Mojo.

Seperti dilansir Gizmag, Rabu 7 Desember 2011, sebelumnya Dartz Prombon dan Gray Design melakukan kerja sama untuk membuat Dartz Prombron Nagel. Mobil bergayasportback ini memang memiliki desain yang sangat futuristik. Tapi sayangnya, lekukan tubuh mobil itu masih terkesan kaku.

Kali ini, melalui Jo-Mojo, Dartz Prombron seakan ingin membuat mobil lapis baja anti pelurunya lebih terlihat seksi dan dinamis. Varian roadster memiliki atapnya bisa dibuka tutup secara otomotis, sesuai dengan kebutuhan pengemudinya.

Hebatnya, seluruh bagian mobil terbuat dari baja ringan anti peluru, tak kecuali bagianvelgnya. Desainnya dibuat sangat aerodinamis, ini terlihat dari lekukan di bagian depan dan buritan Jo-Mojo.

Mobil sport ini dibekali motor listrik yang dapat menyemburkan tenaga 80 hp dan torsi 122 Nm (90 lb/ft). Jo-Mojo dapat berakselerasi dari 0-96,5 Km/jam dalam waktu 9,5 detik, dan memiliki kecepatan tertinggi 201 km/jam.

Dartz Prombron mengungkapkan, roadster listrik ini akan mulai masuk produksi pada awal pertengahan 2012. Rencananya Jo-Mojo akan dilepas ke pasar dengan kisaran harga 30.000 euro atau sekitar Rp362,5 juta.

Jo-Mojo disebut-sebut menjadi ikon mobil sport masa depan bagi kepala negara di dunia. Mobil anti peluru ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi setiap pengemudinya. Bahkan, Anda tidak akan pernah merasa takut mendapat ancaman dari musuh.

Bagaimana, keren kan mobil sport anti peluru buatan Rusia ini?

0 komentar:

Copyright © 2012 Dito Rahmad Y W.