kata-kata ibu yang bikin kangen waktu kecil

mau cepat sukses??
silahkan masukkan nama dan email anda
hanya survey bisa dapat uang

Kasih sayang anak sepanjang galah, kasih sayang ibu sepanjang jaman. Begitulah pepatah yang seringkali kita baca dan dengar saat berbicara mengenai kasih sayang ibu dan kasih sayang anak. Apapun yang sudah kita perbuat belum apa-apa dibandingkan dengan kasih sayang ibu yang telah diberikan pada kita. Semoga kata-kata dari ibu dibawah ini bisa membuat kita mengerti bahwa kasih ibu benar sepanjang masa...  

Pagi hari pas ibu kita bangunin kita:
" nak bangun udah pagi, kan mau sekolah "

waktu kita mau mandi terus ibu bilang:
" yang bersih mandinya biar cakep "

pas kita mau brangkat sekolah pasti ibu berpesan kaya gini:
" belajar yang bener loh.. jangan nakal, jangan jajan sembarangan, terus kalo sudah pulang sekolah langsung pulang kerumah loh "

pas kita sudah pulang sekolah pas lagi capek-capeknya pasti ibu bilang gini:
" nak ganti baju dulu terus makan siang yah habis itu bobo siang dulu "

pas sudah sore ibu bangunin kita:
" nak bangun sudah sore terus mandi....huu bau acem nih jagoanya mamah "

pas kita sudah selesai mandi ibu bilang kaya gini:
" aduh anaknya siapa sih cakep banget (dengan senyumannya yang khas) "

pas mau magrib ibu bilang:
" jangan kemana-mana kamu kalo magrib, nanti di ambil setan "

pas sudah malam ibu bilang gini:
" nak ayo makan malam dulu..makan yang bnyak yah biar cepet besar "

pas sudah waktunya tidur ibu bilang gini:
" nak jangan tidur malem-malem yah..besok kan sekolah "

pas kita mau tidur :
" slamat tidur anaku semoga tidurnya nyenyak"

0 komentar:

Copyright © 2012 Dito Rahmad Y W.