jawaban kuno tapi menyejukkan hati

Kita sering bgt ngucapin ato nanyain kata2 d bawah ini... Kuno emang.. Sering bgt orang2 nanyain ini sama pacar, calon pacar ataupun mantan pacar... Pertanyaan ini adalah pertanyaan standar.. Pertanyaan wajib yg jawabanx kadang gt2 aja... Datar, standar, gag asik.. 

Tapi, tahu gag kalian, lok pertanyaan klise ini jika dijawab dgn sedikit berbeda, makan (Insya Allah) menyejukkan hati.. Gini nih :


co : hai, apa kabar?
Ce : sebenarx sih, agak kurang sehat.. Tapi gag tahu knapa tiap ktemu km aku baik2 aja...

Co : lg apa?
Ce : aku lg mikirin km.. Karena tiap mikirin km, aku ngrasa tenang bgt..

Co : km dmana ?
Ce : aku d hatimu dan gag akan kemana mana...

Co : udah makan ?
Ce : gag perlu ah... Ketemu km aja udah bkin aku kenyang dan senang.. Hehe

co : pergi sama siapa? 
Ce : pergi sama temen.. Tapi tenang aja.. Bayangan tentangmu menemaniku setiap waktu kok.. Karena km ada di sini... Di hatiku...

Co : km sayang gag sama aku? 
Ce : PASTI !!! Dan selamax akan begitu...

Co : km kangen gag sama aku? 
Ce : kangen bgt lah.. Rasax kayak gag ngerjain shalat, kehilangan henpon, dan gag buka twitter.

Co : km pucet bgt.. Sakit ya km? 
Ce : lumayan sih... Tapi skrang udah baekan kok setelah kita ketemu... Km kan obatku...

Co : met bobo'.. Mimpi indah ya?
Ce : pasti lah.. Aku mimpiin km tiap malem.. Nyenyak deh tidurku..

Kira2 kurang lebihx keg gt... Bukan gombal lho ya? Tapi bicara tulus demi menyenangkan hati sang pasangan... Bukankah tujuan hub.n adalah saling membahagiakan?

0 komentar:

Copyright © 2012 Dito Rahmad Y W.