fakta mengerikan di dunia

1. Di Illinois pada tahun 2008, seorang wanita memiliki seekor anjing dachshund bernama Roscoe, anjing tersebut memakan jempol kakinya sementara dia tidur. Mrs Floyd, 56 tahun, terlambat bangun, karena kerusakan saraf akibat diabetes akhirnya dia meninggal di sebabkan kerusakan di jari-jari kakinya.

2. Kebanyakan anak-anak Amerika yang meninggalkan sekolah dasar, mereka telah melihat 200.000 tindak kekerasan dan 40.000 pembunuhan di televisi.

3. Penjahat yang umumnya dianggap tidak menarik secara fisik rata-rata menerima 50% lebih lama hukuman penjara untuk kejahatan mereka daripada penjahat yang terlihat baik.


4. Kutu kemaluan ditemukan terutama pada rambut kemaluan. Tapi mereka juga dapat ditemukan di dada dan paha dan, mungkin lebih menjijikkan, pada rambut wajah (termasuk bulu mata dan alis).


5. Mengkonsumsi kokain dapat menyebabkan gangren usus parah. Padahal, untungnya, kebanyakan orang tidak akan cukup bodoh untuk melakukannya.


6. Pada abad 1800-an di Negara Turki jika ada anak perempuan yang berbuat curang maka, dia akan diikat dalam karung dengan kucing dan dibuang ke laut.


7. Alkaptonuria adalah suatu kondisi yang jarang terjadi di mana urineseseorang berubah warna kecoklatan dan akan menjadi hitam gelap saat terkena udara.


8. Pada tahun 2000-an, kurang lebih 29 anak albino telah dibunuh di Tanzania, dengan tujuan untuk memasok perdagangan bagian tubuh mereka untuk orang-orang yang berpikir hal itu akan membantu mereka mencapaikekayaan besar.


9. Rata-rata lebih dari 700 jenis bakteri yang berkembang di mulut manusia. Selain itu, air liur manusia menjaga keseimbangan asam mulut, karena jika tidak, mulut akan sangat asam dan dapat merusak gigi.


10. Selama tahun 1995 dan 1997 kelaparan yang melanda di Korea Utara, para petani yang kelaparan memakan tubuh manusia.


11. Ketika Anda buang air kecil, sejumlah kecil urin memasuki mulut Anda melalui kelenjar air liur. Tapi tidak apa-apa - urin segar lebih bersih daripada air liur.


12. Martin Luther,


reformator agama, konon makan satu sendok dari kotorannya sendiri setiap hari, ia menyatakan bahwa "tidak bisa memahami kemurahan hati Allah yang bebas memberikan solusi yang penting dan berguna seperti itu."

0 komentar:

Copyright © 2012 Dito Rahmad Y W.