duka pengagum rahasia

Aku mencintaimu... Tapi ini terasa sulit sekali
Bukankah harusnya menjadi mudah, ya? 
Aku memandangmu, mencari perhatianmu, 
mencari tahu kesenanganmu, mendekatimu secara perlahan
menyerang hatimu dan menjadikanmu sesorang yang menceriakan hatiku.
TAPI MENGAPA SEMUANYA TERASA SULIT???


Aku terus berpikir. Bagaimana caranya menaruhmu di sini
Berdiam diri di hatiku dan terus bersamaku.
menyentuh hatimu dengan manis.
Tapi kau masih dalam mimpiku, terkurung dalam kerangka anganku
Dan aku tidak tahan untuk menunggu 'sampai "mukjizat" itu datang ke hidup saya
ya... Fantasiku..

Harusnya...
Ketika kita mencintai seseorang, beranikanlah dirimu untuk mengungkapkannya
dan katakan kau ingin senantiasa bersamanya.
TAPI KENAPA AKU TAK BISA?
seakan mulutku terkunci dengan gembok yang menggunakan kode yang rumit.

Dan Ketika kau memegang cintamu
Jangan pernah biarkan pergi
Atau kau akan kehilangan kesempatan emasmu
Untuk membuat impianmu menjadi kenyataan
Tapi sepertinya, aku akan kehilanganmu.
Karena aku tak pantas untuk mencintaimu.
Bahkan aku terlalu hina untuk sekedar mengagumimu.

Aku hanya mengagumimu, mengamatimu dari jauh
tapi kau tak pernah menyadari. Kau anggap semuanya biasa saja.
Aku selalu mencuri waktu untuk mengenalmu lebih dalam.
Bahkan hanya untuk sekedar mengucap "Hai" padamu
Tapi rasanya sulit sekali. Kau terlalu menutup diri.
Bagaimana caranya kalau kau tak memberiku kesempatan?

Aku benar2 sudah tidak tahan untuk menunggu cintamu hadir di hidupku.
saling berbagi rasa. berbagi rindu.mendayu-dayu syahdu.

Dan aku  tidak begitu yakin, bahwa aku akan kuat
Aku terjebak dalam sosokmu yang rumit dankonflik yang krusial
menunggumu  begitu lama dalam ketidak pastian yang perih
Tapi ketika cinta datang, tidak bisa disalahkan. karena mencintaimu adalah hakku
dan memilikimu adalah cita-citaku. Fantasi yang terpendam
Aku tidak akan pernah menyerah dan akan terus mencoba
mencoba untuk mewujudkan apa yang kamu inginkan
Karena cintaku telah menemukan jalan yang benar 
Untuk satu tujuan pasti. 
KEBAHAGIAAN DI HATIMU YANG ABADI...

0 komentar:

Copyright © 2012 Dito Rahmad Y W.