city kehilangan karakter tajam

Kapten Manchester City, Vincent Kompany, menyesalkan performa timnya yang banyak membuang peluang saat menghadapi West Bromwich Albion. Menurut Kompany, The Citizens kurang naluri 'membunuh' di laga itu.

ManCity harus puas bermain imbang 0-0 dengan West Bromwich Albion di The Hawthorns, Senin 26 Desember 2011. ManCity sebenarnya sudah berusaha tampil maksimal. Namun, mereka kerap membuang peluang.

"Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi kami tidak memiliki naluri membunuh. Pada akhirnya, ini menjadi pertandingan yang sulit bagi kami. Akan menjadi sempurna jika kami mencetak gol di awal dan itulah yang sebenarnya ingin kami lakukan," kata Kompany seperti dilansir Mirror Football.

"Kami mungkin kehilangan ketajaman pada finishing kami hari ini. Padahal, ini adalah sesuatu yang bagus dari kami musim ini. Saya pikir masih ada beberapa sisi positif dari pertandingan ini. Saya tidak berpikir ini adalah kinerja yang buruk."

Statistik mencatat, David Silva dan kawan-kawan memegang penguasaan bola dengan persentase 72 persen. Selain itu mereka juga sukses melepaskan 18 tendangan yang separuhnya menuju ke arah gawang.

"Secara umum, ini adalah kinerja yang solid dari pertahanan mereka dan Anda harus memberi mereka kredit untuk itu. Kami juga 3 kali clean sheets berturut-turut dan kami sangat yakin kami bisa pergi dan memenangkan laga berikutnya," lanjut Kompany.

Dengan hasil ini, ManCity tetap berada di puncak klasemen dengan 45 poin, sama dengan nilai Manchester United. Namun, Sergio Aguero dan kawan-kawan unggul selisih gol.

"Kami tahu persaingan akan menjadi ketat, tidak ada keraguan tentang hal itu. Kami hanya harus memetik poin yang harus kami ambil. Paruh kedua musim ini akan menarik," tuntas Kompany

0 komentar:

Copyright © 2012 Dito Rahmad Y W.