cinta sulit dilupakan,, kenapa???

mau cepat sukses???


silahkan masukkan nama dan email anda
Karna Cinta itu ciptaan Tuhan yang berada dalam hati manusia. Cinta, oh cinta. Belum pernah ada yang mampu mendefinisikan kata ini dengan sebenar-benarnya. Itu menurut Saya si, hehe. Cinta memang misterius, tidak akan pernah bisa di tebak, tidak bisa di raba – raba, tidak bisa di kira – kira. Kita tidak akan pernah bisa merencanakan, kapan kita jatuh cinta, dengan siapa kita jatuh cinta, dan bagaimana cara mengatasinya. Jatuh cinta itu, terkadang sangat indah, terkadang juga sangat menyakitkan, tergantung keadaan, dan tergantung bagaimana kita Menyikapinya. Cinta itu memang membutakan, kita akan melakukan apa aja demi orang yang bener – bener kita cinta. Dan ketika orang yang kita cintai ternyata tidak mempunyai perasaaan yang sama dengan kita, kita pasti akan merasakan luka yang sangat mendalam. Saat itu, kebanyakan dari kita berharap kita tidak pernah kenal dengan Gadis tersebut. Begitu besarnya kekuatan cinta itu sendiri membuat kita sangat sulit untuk melupakan orang yang bener – bener kita cintai.

Hmm, melupakan itu sulit, jauh lebih sulit dari memaafkan. Tetapi, kita harus sadar, kehidupan itu harus terus berjalan, dan kita tidak boleh jatuh hanya karena seseorang yang kita cintai, pergi meninggalkan luka buat kita.



Menurut pengalaman Saya sendiri ( karena Saya pernah mengalami masa – masa yang sulit dalam hal melupakan seseorang ) kira – kira ada beberapa hal yang harus anda lakukan untuk melupakan seseorang atau bahkan untuk tidak melupakannya sama sekali, di bawah ini adalah cara-caranya untuk bisa melupakan seseorang yang anda Cinta:

nah, Carilah Kesibukan anda, biasanya selalu teringat dengan seseorang yang telah menyakiti anda, ketika anda sedang berada dalam kekosongan. Biasanya ketika anda tidak sedang melakukan apapun. Maka dari itu, carilah kegiatan yang akan membantu anda untuk tidak mengingat orang yang telah menyakiti anda. Kalau bisa, cari kegiatan berkala, buat diri anda sesibuk mungkin, sehingga untuk makan saja kadang kita lupa, apalagi buat mengingat seseorang yang telah menyakiti anda.

Menyendiri tidak bisa di pungkiri, pada saat mempunyai masalah, anda terkadang lebih suka menyendiri, tidak suka di ganggu. Ubah kebiasaan itu, karena itu tidak akan membantu anda untuk melupakan seseorang. Carilah teman sebanyak – banyaknya, pergilah bersenang – senang, carilah teman yang benar – benar bisa mengerti anda.

Cari Tempat Baru Hindarilah pergi ke tempat – tempat yang mengingatkan anda pada dirinya, hindarilah segala sesuatu yang berkaitan dengan dirinya. Pergilah sejauh – jauhnya dari kehidupan yang dia sukai. Janganlah anda mengikuti kegiatan yang diapun menyukai kegiatan tersebut. Cari tempat baru, carilah kegiatan baru dimana anda tidak akan pernah mengingatnya lagi. Jangan mendengarkan lagu yang dia suka, jangan menonton film yang dia suka. Hindarilah bertemu langsung dengan dirinya, karena itu akan menyakitkan.
Belajar Memaafkan Belajarlah untuk memaafkan, bagaimanapun sakitnya hati anda, maafkanlah dia, karena dengan memaafkan, niscaya anda akan lebih mudah untuk
melupakannya. "

Bukalah Hatimu Ini dia, Mungkin adalah hal tersulit yang harus anda lakukan. Cinta itu memang membutakan. Membuat anda takut, takut terjatuh lagi, takut salah.

Percayalah, cinta itu tidak pernah salah. Memang, apabila anda merasakan cinta yang begitu besar terhadap seseorang, biasanya anda merasa bahwa anda tidak akan pernah mendapatkan perasaan seperti itu, atau bahkan anda tidak pernah mau untuk merasakan perasaan seperti itu. anda salah, dan anda akan terus terjebak dalam keadaan putus
asa yang berlebihan. Sebenarnya, cara inilah yang akhirnya berhasil buat saya. Bukalah hati anda untuk orang lain selain dia, jangan hanya terpaku pada keadaan seakan – akan hanya dialah manusia di dunia ini yang patut anda cintai. Salah besar, karena mungkin di luar sana, ada seseorang yang memang di ciptakan Tuhan untuk anda cintai dan untuk mencintai anda. Jangan pernah takut.

Cintailah Tuhan Diatas Segalanya Ini yang paling sering anda lupakan dalam hidup anda. Tuhan! Yakinlah, dan percayalah, bahwa Tuhan Maha Mengetahui, jauh lebih tahu segalanya di banding anda. Tuhan pasti tahu yang terbaik buat anda, walaupun terkadang berbeda dengan yang anda inginkan. Jangan pernah cinta anda terhadap manusia jauh melebihi cinta anda kepada Tuhan, Yakin bahwa Tuhan sedang memberikan anda cobaan, sedang mengingatkan anda bahwa Dialah yang mempunyai Kuasa atas segala sesuatu.

PS: Selamat mencoba…..

Sebelumnya, anda harus benar – benar memutuskan, apakah anda memang ingin melupakan, atau ingin menjadikannya sebagai sebuah kenangan, That's your choice. Jangan pernah takut jatuh cinta.. Semangat!!!

ini pesan dari pak Mario Teguh: Ketika kita tidak berjodoh dengannya, berpikirlah bukan kamu yg tak baik untuknya. Tapi dia yg tak layak mendapatkanmu

0 komentar:

Copyright © 2012 Dito Rahmad Y W.